Tidak puas dengan Keputusan. Salah satu Tim Pengamanan Lomba Tarik Tambang Hajar Ketua Panitia di Desa Sumber anyar Mlandingan

Sitijenarnews.com Mlandingan Situbondo Senin 24 Oktober 2022: Lantaran tidak puas dan tak terima tim nya kalah dalam lomba tarik tambang, seorang oknum pengamanan menghajar ketua panitia lomba. Akibatnya, sang ketua panitia harus opname di puskesmas setempat.

Keterangan Fhoto,Korban yang sampai saat ini masih l Di lakukan Perawatan oleh Tim Medis

Korban yang bernama Badri, warga Desa Sumberanyar, Kecamatan Mlandingan, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur, terpaksa berbaring lemas diruang observasi Puskesmas Mlandingan.

Wajahnya cidera serius tepat dibagian mata dan memar kehitaman. Itu akibat pukulan AS (oknum keamanan) dalam lonba tarik tambang, kemarin. “Mungkin tak Terima kalah tim nya, saya dihajar hingga begini,” ucap Badri alias Pak Lia.

Sementara Informasi yang Didapat Tim Awak Media Sitjenarnews dan Headline-news dilapangan, Desa Sumberanyar memanglah tiap tahun menggelar lomba tarik tambang lokalan. Giat ini merupakan hiburan rakyat setempat dengan peserta tim berasal dari warga antar desa.

Pada moment sebelum kejadian, dua tim bertanding antara tim warga Desa Tribungan dan tim warga Desa Sumberanyar. Tarik tambang berjalan seru, ahirnya dimenangkan oleh tim Desa Sumberanyar.

Suasanapun Terpantau masih terkendali, namun beberapa saat kemudian, AS yang juga salah seorang ànggota pengamanan emosi dan tak terima. Entah apa yang terjadi, Badri selaku ketua panitia jadi sasarannya, kemudian dihajar hingga babak belur.

Mengalami aksi main pukul dan dianiaya seperti itu, keluarganya tidak terima, lalu menempuh jalur hukum, laporan polisi. “Setelah ke Mapolsek Mlandingan, korban kita bawa ke puskesmas untuk menerima perawatan medis, ” kata salah seorang keluarga Pak Lia, (korban).

Diduga kuat akibat kerasnya pukulan ketika Badri dihajar AS, kondisi Pak Lia alias Badri (ketua panitia), mulai tak stabil. Dia mengaku pusing dan hendak pingsan.

Keterangan Fhoto,Korban yang sampai saat ini masih l Di lakukan Perawatan oleh Tim Medis

“Kami tidak ingin kondisi korban mendadak fatal, makanya kami minta pada tim medis untuk korban di observasi. Kami taku terjadi gegar otak atau gangguan saraf dibagian kepalanya, ” urainya.

Simak Berikut dibawah ini Dokumen Videonya Kejadian Perkelahian diacara lomba Tarik Tambang di Desa Sumber anyar Mlandingan yang berhasil dihimpun oleh tim awak media Sitijenar Group:

(Red/Tim-Biro Sitjenarnews Situbondo Jatim)

error: