Tim Bolla Volly Putra Perhutani Bondowoso, Melalui Perjuangannya Melanjutkan Kebabak 8 Besar

Bondowoso, SITIJENARNEWS.COM – Setelah melalui perjuangan dramatis dan cukup melelahkan, akhirnya tim bola volly putra Perhutani Bondowoso dapat mengkandaskan sekaligus mengubur ambisi tim putra PDAM.

Pada pertandingan ditengah terik sengatan matahari dan berlangsung selama 3 set berturut-turut, tim putra besutan Adi Nugroho Administratur Perhutani Bondowoso dengan official Octavano dan Imam Rofi’i tersebut dapat meraih kemenangan atas Tim putra PDAM, Sabtu 12/8/23 yang berlangsung di Alun-alun Raden Bagus Asra Kironggo Bondowoso
Dalam pertandingan tersebut, di set pertama Perhutani unggul dengan skor 25 – 21, sementara pada set kedua tertinggal dengan skor 22 – 25.

Ketertinggalan pada set kedua sempat membuat patah semangat para pemain, untuk itu saya sempatkan diri hadir dan berada ditengah para pemain untuk memberikan dorongan semangat,kata Adi Nugroho saat memberikan keterangan pada media sesaat setelah timnya memenangkan pertandingan.
Kami mengakui bahwa komposisi pemain perhutani rata-rata sudah berusia diatas 40 tahun, sehingga dari segi stamina sangat tertinggal dengan pemain PDAM yang hampir seluruh pemainnya masih berusia muda, sementara di tim kami hanya memiliki satu pemain muda Dovan Aditya Riswandi yang merupakan tenaga kontrak kerja sejak januari 2023. terang Adi.

Kehadiran Adi Nugroho rupanya menjadi vitamin dan penyemangat tersendiri bagi Tim Rimbawan sehingga tidak mengendorkan tekad juang untuk tetap semangat dalam bertanding, terbukti dalam pertandingan pada set penentuan mereka dapat menunjukkan performa permainan yang cukup solid dan memukau penonton yang akhirnya dapat membekuk tim PDAM dengan skor akhit 15 – 12. Sorak sorai para pendukung dan penonton bergemuruh setelah bola jatuh dan bergulir diarea pemain PDAM yang menandakan berakhirnya pertandingan dengan kemenangan Tim Putra Perhutani sekaligus menghantarkan nya ke babak 8 besar tournament peringatan HUT RI ke 78. (Baim)

error: