Tim pendamping Dari kejari Situbondo seharusnya melakukan determinasi informasi terkait pembangunan pasar besuki

Sitijenarnews.com Besuki Situbondo Jatim Minggu 13 November 2022: Pelaksanaan kegiatan fisik pembangunan pasar besuki yang menjadi perhatian publik beberapa lembaga swadaya masyarakat, memantik aktivis senior gerah ikutan berkomentar,  Seperti Ketua Sindikat Amirul Mustafa dan H. fauzan Mistari Alias Bronto seno.

Keterangan fhoto, Tim pendamping Dari kejari Situbondo seharusnya melakukan determinasi informasi terkait pembangunan pasar besuki

Menurut H. Fauzan Mistari alias Bronto Seno ” seperti kita ketahui bersama, beberapa sample proyek terutama dengan nilai besar itu dilakukan pendampingan oleh kejaksaan negeri situbondo walopun program TP4d telah tiada namun pendampingan terus dilakukan dalam pelaksanaan kegiatan proyek ” kata aktivis dengan wajah sangar ini memulai.

 

Aktivis yang juga bergabung dalam perkumpulan masyarakat jasa kontruksi situbondo ( _MAJAKI Situbondo_) gerah melihat situasi dibiarkan, tidak ada pihak pihak yg berupaya meluruskan atau menjernihkan informasi seputar dunia jasa kontruksi situbondo.

Keterangan fhoto, H. fauzan Mistari Alias Bronto seno.

Seperti kita ketahui bersama ramai diberitakan oleh media online Sitijenarnews dan headline Headline-news dibeberapa waktu lalu terjadi perang media diantara lembaga swadaya masyarakat sendiri saling tuding terkait pelaksanaan kegiatan fisik pembangunan pasar besuki.

 

” Padahal undang undang jasa kontruksi telah mengatur mekanisme dan tata cara peran serta masyarakat jasa kontruksi, semua ada mekanisme nya ” ujar bronto seno .

 

” apalagi jika tidak memiliki kompetensi teknis jangan lah temen temen lsm ini masuk ke area teknis ” ujar bronto geram.

 

” akan terjadi multi tafsir nanti seakan kejari situbondo diam dan membiarkan disaat suatu pelaksanaan kegiatan disorot publik ” tutup bronto seno sambil mengelus janggut lebatnya

 

Sementara Saat Coba dikonfirmasi terpisah oleh Tim Investigasi dari Awak Media Sitijenarnews dan Headline-news. ketua tim pendampingan kegiatan proyek kejaksaan negeri situbondo kasi datun belum bisa terhubung sampai berita ini ditayangkan.

Keterangan fhoto, Tim pendamping Dari kejari Situbondo seharusnya melakukan determinasi informasi terkait pembangunan pasar besuki

Dan Jangan lupa Simak Sampai Tuntas dibawah ini Video Dokumentasi Kegiatan Fisik Pembangunan pasar Besuki yang telah dirangkum Oleh Tim Awak Media Sitijenarnews dan Headline-news:

(Red/Tim-Biro Sitijenarnews dan Headline Headline-news Situbondo Jatim)

error: