Tim Penilai Kebersihan dari Kodim 0822, Tiba di Koramil 15 Klabang

Bondowoso, SITIJENARNEWS.COM – Dalam rangka menciptakan suasana pangkalan atau perkantoran yang indah dan nyaman di jajaran Komando Rayon Militer (Koramil) wilayah Kodim 0822 Bondowoso.

Tim penilai lomba kebersihan dari Kodim 0822 Bondowoso, lakukan penilaian ke jajaran Koramil. Tim penilai di Komando oleh Peltu Budi Hartono.

“Tim penilai kebersihan berjumlah 5 orang, semua ada 16 koramil dan penilaian dilakukan selama dua hari, Senin dan Selasa (14-15/8/23)” ucap Peltu Budi Hartono.

Menurutnya, Kriteria penilaian meliputi kebersihan pangkalan, administrasi dan beberapa kriteria lainnya.

“Hari ini, kita menilai di Koramil 15 Klabang. Luar biasa, Koramil Klabang kompak, kita disambut oleh ibu Persit” Ujarnya.

“Terkait dengan kebersihan pangkalan, Koramil 15 Klabang sudah memenuhi kriteria. Namun kita masih melakukan penilaian Ke Koramil Prajekan dan Terakhir Koramil Cermee” ungkap Peltu Budi Hartono.

Sementara Menurut, Danramil 0822/15 Klabang mengatakan bahwa sebelumnya tidak ada persiapan apapun terkait pelaksanaan penilaian kebersihan Koramil.

“Hari ini tim penilai dari kodim 0822 tiba di Koramil 15 Klabang, Kita tidak persiapan apapun. Karena kebersihan dan ketertiban administrasi adalah kewajiban, kerja kita sehari hari. Jadi ketika ada tim penilai kebersihan, kita tinggal menyambutnya” jelas Kapten Arm Yonaidi Desianto.

“Alhamdulillah, semua anggota kompak. Bahkan ibu ibu Persit ikut sert menyambut tim penilai dari Kodim 0822. Terkait dengan siapa yang menang, kita serahkan pada tim penilai” pungkasnya.

SumberĀ  : Pendim 0822

Pewarta : Baim

error: