TK Kartika IX – 48 Yonif 514/SY Memeriahkan Lomba Marching Band Kapolres Cup di GOR Pelita Bondowoso

Bondowoso, SITIJENARNEWS.COM – Sabtu 21 Oktober 2023 Tepat pukul 06.30 pagi, Tim Marching Band dari TK Kartika IX – 48 Curahdami dengan semangat dan kekompakan yang tinggi, ikut serta dalam lomba Marching Band “Kapolres Cup” yang digelar di GOR Pelita Bondowoso.

Lomba Marching Band “Kapolres Cup” ini merupakan ajang kompetisi yang sangat dinantikan oleh berbagai sekolah dan institusi musik di Kabupaten Bondowoso. Kegiatan ini juga bertujuan untuk mempromosikan kecintaan masyarakat terhadap seni musik Marching Band serta memupuk semangat kebersamaan dan persaingan yang sehat di kalangan para pemain Marching Band.

Tim Marching Band “TK Kartika IX – 48 Curahdami” tampil dengan penampilan yang spektakuler, memukau penonton dengan gerakan dan harmoni musik yang sangat baik. Mereka telah menjalani latihan intensif dan persiapan yang matang selama beberapa bulan terakhir, sehingga mampu memberikan penampilan terbaik mereka di lomba ini.

Kepala Sekolah TK Kartika IX – 48 Curahdami, menyampaikan rasa bangga atas prestasi tim Marching Band sekolah mereka. “Kami sangat bersemangat dan bangga melihat anak-anak kami berpartisipasi dalam lomba Marching Band “Kapolres Cup.” Mereka telah berlatih keras dan dengan penuh semangat menghadapi kompetisi ini,” ujarnya.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kapolres Bondowoso, AKBP Bimo Ariyanto, SH., S.I.K. yang memberikan dukungan penuh kepada para peserta lomba. “Kami berharap melalui kegiatan seperti ini, para pemuda kita dapat mengembangkan bakat dan minat mereka dalam bidang seni musik Marching Band. Selain itu, kegiatan ini juga memupuk rasa persatuan dan kebersamaan di masyarakat,” kata Kapolres.

Lomba Marching Band “Kapolres Cup” ini diikuti oleh berbagai tim Marching Band dari sekolah-sekolah dan komunitas musik di Kabupaten Bondowoso. Para peserta bersaing dengan penuh semangat untuk meraih gelar juara dalam berbagai kategori yang telah disiapkan.

Semoga keikutsertaan TK Kartika IX – 48 Curahdami dalam lomba Marching Band “Kapolres Cup” ini dapat menjadi inspirasi bagi generasi muda Bondowoso untuk terus mengembangkan bakat dan minat mereka dalam seni musik Marching Band. (Ba’im)

error: