Upacara Pembukaan Lomba Antar Kompi Yonif 514/SY dengan Tema “Semangat Kebersamaan dalam Kejuangan”

Bondowoso, SITIJENARNEWS.COM – 7 November 2023 – Hari ini, pukul 14.00, Lapangan Endiartono Sutarto Yonif 514/SY menjadi saksi dari salah satu acara yang penting bagi Yonif 514/SY, yaitu Upacara Pembukaan Lomba Antar Kompi Yonif 514/SY.

Tujuan utama dari upacara ini adalah untuk Memperebutkan piala bergilir dan bendera terbaik Kompi.

Secara resmi Lomba Antar Kompi Yonif 514/SY yang akan menampilkan semangat kebersamaan, persatuan, dan kejuangan dalam tubuh prajurit dan persit Yonif 514/SY. Inspektur upacara tersebut adalah Danyonif 514/SY, sementara Komandan upacaranya adalah Kapten Inf. Mahardika Danar.

Dalam upacara ini, para peserta yang terdiri dari prajurit dan persit Yonif 514/SY, menampilkan kedisiplinan, semangat juang, dan kebanggaan sebagai bagian dari pasukan yang siap menjaga kedaulatan negara. Lomba Antar Kompi akan menjadi ajang persaingan yang sehat dan kompetitif antara kompi-kompi di dalam Yonif 514/SY, dan diharapkan akan memperkuat semangat kebersamaan di antara mereka.

Dalam sambutannya, Danyonif 514/SY menyampaikan harapannya bahwa lomba ini akan menjadi peluang untuk meningkatkan kualitas dan profesionalisme prajurit serta mempererat persatuan dalam menjalankan tugas-tugas negara.

Dalam semangat kebersamaan dan kejuangan, Yonif 514/SY siap menjalani Lomba Antar Kompi demi Memperebutkan piala bergilir dan bendera terbaik Kompi dengan penuh semangat dan dedikasi untuk mengabdi pada bangsa dan negara. Semoga lomba ini akan memberikan hasil yang memuaskan dan mengukir kenangan indah bagi Yonif 514/SY. (Ba’im)

error: