Viralnya Foto KTP Ganda Cabup Paslon 01, KPU Diminta Verifikasi Ulang Persyaratan Calon

  • Whatsapp

SITUBONDO, Sitijenarnews.com – ramainya di media sosial terkait tersebarnya sebuah Foto KTP Ganda yang diduga salah satu Calon Bupati (Cabup) Paslon Nomor Urut 01 Karna Suswandi yang Viral Di Group WhatsApp dan Media Sosial Facebook.

Kembali Amirul Mustafa selaku Masyarakat yang mempunyai hak Pilih di Pilkada Situbondo mendatangi Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah Kabupaten Situbondo Jum’at Sore (4/12/2020).

Read More

Lelaki yang akrab disapa MA bersama Beberapa Awak Media menyerahkan surat Kepada bagian Komisioner KPU yang langsung diterima oleh Petugas KPU.

” Iya benar sore ini kami mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Situbondo Selaku Penyelenggara serentak di Tahun 2020, kantor KPUD Kabupaten Situbondo selaku penyelenggara Pilkada serentak 2020 dengan maksud untuk memohon verifikasi ulang terkait dengan dokumen persyaratan yaitu dokumen kependudukan yang mana semua itu merupakan dokumen otentik syarat calon. dimana bersama kita ketahui persebaran di sosial media informasi terkait dengan beragamnya KTP dan KK calon atas nama Karna Suswandi Drs,. MM ini menjadi penting kita lakukan bukan hanya sebatas kepastian hukum dan legitimasi pada hasil akhir nanti namun juga ini merupakan bentuk pidana, hukuman kependudukan bukan sebatas pelanggaran, kita sama-sama menginginkan

Pilkada dengan cara yang baik untuk mendapatkan cara yang baik pula, tujuan yang baik harus dilalui dengan cara yang baik demokrasi bersih Pilkada yang berkualitas,” tegas Amirul Mustafa. (red)

Related posts