Wakil Gubernur Jatim, Takziah ke Makam Almarhuma Hj. Nafisatul Hisna Didesa Trebungan Situbondo

Situbondo, SITIJENARNEWS.COM – Wakil Gubernur Jawa Timur . H. Emil Elestianto Dardak, B. Bus.,M.Sc atau Emil Dardak bertakziah ke almarhumah Hj. Nafisatul Hisna yang merupakan ibunda dari seorang tokoh muda nasional dari Situbondo HRM. Khalilur R Abdullah Sahlawiy di Dusun Sokaan, Desa Trebungan, Kecamatan Mangaran, Kabuoaten Situbondo, Jawa Timur. Kamis (19/10/2023).

“Kami sekeluarga turut berduka cita sedalam – dalam dengan Telah berpulang ibunda dari kakanda kita HRM. Khalilur R Abdullah Sahlawiy. Kita doakan semoga beliau istikamah ┬áditerima di sisi-Nya dengan segala kebahagiaan dan ┬árida-Nya di alam barzah. Semoga seluruh keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan iman, ketabahan dan kesabaran,” singkat Wagub Jatim Emil Dardak.

Emil. Dardak tanpa ragu menyatakan bahwa almarhumah adalah seorang sosok seorang ibu yang luar bias, karena telah mampu melahirkan dan membesarkan anak – anaknya sehingga menjadi seorang tokoh visioner dan pebisnis ulung yang sangat disegani dari Jawa timur.

Sementara itu melalui pesan singkatnya HRM. Khalilur R Abdullah Sahlawiy mengaku sangat terhibur atas kehadiran Wagub Jatim takziah ke rumah atas wafatnya Ibundanya.

“Perhatian sederhana ini cukup membantu mengurangi duka yang saya dan keluarga alami atas berpulangnya Ibunda kami. terima kasih atas kehadiran dan do’anya,”singkatnya.

Ibunda HRM. Khalilur R Abdullah Sahlawiy meninggal dunia Sabtu, 14 Oktober 2023 dan dimakamkan di Tempat Pemakaman milik keluarga di Dusun Sokaan, puluhan karangan bunga juga memenuhi kawasan rumah duka, seperti dari Pejabat, kolega dan sejumlah tokoh Tanah Air.
(Ba’im)

error: