Anak Pegawai DPRD Jambi Bawa Wanita Bugil di Mobil Dinas Camry, Ibunya Malu Sampai Mundur dari jabatannya

Sitjenarnews.com Minggu 5 Februari 2023:Anak pegawai sekretariat DPRD Jambi membawa wanita bugil di mobil dinas Camry. Ibunya malu dan memilih mundur dari jabatan Kasubbag Rumah Tangga dan Aset Setwan DPRD.

Anak Pegawai DPRD Jambi Bawa Wanita Bugil di Mobil Dinas Camry, Ibunya Malu Sampai Mundur dari jabatannya

Padahal ibunya ini beberapa hari lalu menjadi janda akibat suaminya yang meninggal. Masih dalam suasana duka, anaknya yang masih pelajar SMA malah buat ulah dengan membawa wanita bugil.

Beberapa hari ini, publik heboh soal mobil dinas Toyota Camry BH-1842-Z yang menabrak tiang dan membawa wanita bugil di Jalan Soekarno Hatta Kota Jambi.

Iya, tadi yang bersangkutan sudah mengundurkan diri dari jabatannya dari Kasubbag Rumah Tangga dan Aset di Setwan DPRD Jambi,” kata Edi Purwanto, Minggu (5/2/2023).

Edi juga menyebutkan nantinya jabatan yang ditinggalkan akan diisi oleh pelaksana tugas (Plt). Jabatan staf itu akan diisi secepatnya pada Senin atau besok (6/2).

“Saya sudah sampaikan ke Pak Gubernur, karena secara administrasinya itu yang berhak menunjuk Plt-nya adalah Gubernur, karena yang bersangkutan adalah ASN. Dan paling besok Senin pengganti yang bersangkutan sudah ada yaitu Plt-nya,” ujar Edi.

Gubernur Jambi Al Haris menyampaikan bakal mencopot jabatan penanggung jawab mobil dinas tersebut. Pencopotan akan dilakukan oleh Gubernur Al Haris secepatnya.

Sementara itu Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Jambi Amir Hasbi mengatakan mobil dinas itu merupakan mobil operasional di Sekretariat DPRD Jambi.

Mobil itu dipakai sementara oleh Kasubag Rumah Tangga DPRD Jambi, namun digunakan diam-diam oleh anaknya hingga kecelakaan dimana di dalamnya ada wanita atau ABG bugil.

 

(Red/Tim-Biro Sitjenarnews Jambi)

error: