Curas Dengan Menggunakan Senpi Jenis Revolver & Pistol Glock.Lukai Security siang ini di Lampung.

Sitijenarnews.com Lampung Jum’at 17 Maret 2023: Percobaan CURAS Dengan Menggunakan Senpi Jenis Revolver & Pistol Glock.Lukai Security siang ini di Lampung.

Percobaan Perampokan Bank Lukai Beberapa Security siang ini di Bank mayora Lampung

Yang mana Kejadian curas ini terjadi pada Hari Jum’at, 17 Maret 2023 pagi ini sekira Pukul 09.00 WIB di Perbankan Bank Arta Kedaton No.139 di Jl. Laks Malahayati Kel. Kangkung Kec.Bumi Waras Bandar Lampung.

Adapun Beberapa Korban yang mayoritas Berprofesi sebagai Security yang Terluka atas kejadian ini diantaranya adalah :

Nama : Kismanto

T.T. Lahir : Solo, 10-06-1983

Pekerjaan : Security Bank Mayora

Alamat : Jl. RE. Martadinata No. 5 LK. I RT. 001 Kel. Kota Karang Kec. TBT Kota Balam.

( Luka Tembak Pada bagian perut Kanan & tangan sebelah kanan)

Korban 2 :

Nama : Tito Alexander

T.T.Lahir : T. Karang, 21-04-1987

Pekerjaan : Security Arta Kedaton

Alamat : Jl. Pajajaran Gg. Al-Ikhlas No. 51 Kel. Jagabaya II Kec. Sukabumi Kota Balam.

(Luka tembak perut samping sebelah kiri)

Korban 3 :

Nama : Hance Chandra

T.T. Lahir : T. Betung, 27-08-1981

Pekerjaan : Karyawan Bank Arta Kedaton (legal Hukum)

Alamat : Perum Puri Hijau Blok DA No. 16 Kel. Sukabumi Kec. Sukabumi Kota Balam (Luka tembak bagian pada dada kanan)

Sementara Pelaku yang Menggunakan Vario Merah sempat melarikan diri. Adapun Senjata yang sempat digunakan oleh kawanan Pelaku Berjenis Revolver & Pistol Glock.

Curas Dengan Menggunakan Senpi Jenis Revolver & Pistol Glock.Lukai Security siang ini di Lampung.

Berikut Kronologi kejadian yang berhasil dihimpun oleh Tim Awak Media Sitjenarnews dan Headline-news biro Lampung adalah :

Pada hari Jum’at sekira pukul 09.00 Wib Satpam Perbankan Bank Arta Kedaton an.TITO ALEXANDER bersama seorang Teler an.AANGNES hendak mengambil uang di Bank Mayora.Seteleh mengambil uang di Bank mayora tersebut dan kembali ke Bank Arta Kedaton dengan di Kawal dengan Satpam Bank Mayora An.KISMANTO. Tiba – tiba datang seorang Pelaku datang merebut tas yang dipegang Satpam Atas nama. TITO ALEXANDER dan terjadi tarik menarik antara pelaku dengan Satpam An.TITO dan dibantu Satpam Bank Mayora An.KISMANTO.

Lantas Kemudian Pelaku mengeluarkan Senjata di balik baju langsung menembakkan senjata api tersebut ke arah Satpam An.TITO mengenai Perut samping sebelah kiri,lalu menembakkan kembali ke satpam An.KISMANTO mengenai Tangan sebelah Kanan dan perut sebelah kanan.

Kemudian pelaku hendak kabur dengan membawa tas,di hadang saudara RENDY lalu membekap pelaku dan merebut senjata air sofgan yang dibawa Pelaku. Kemudian Terjadilah pergumulan antara Pelaku dengan Saudara RENDY. ,tiba – tiba datang Saudara HANCE dengan bermaksud ingin membantu saudara RENDY malah tertembak oleh pelaku mengenai dada sebelah kanan.

Curas Dengan Menggunakan Senpi Jenis Revolver & Pistol Glock.Lukai Security siang ini di Lampung.

Kemudian Senjata air Sofgan yang dipegang pelaku berhasil direbut,dengan dibantu Nasabah,Karyawan dan warga sekitar pelaku berhasil diamankan.

Percobaan Perampokan Bank Lukai Beberapa Security siang ini di Bank mayora Lampung

Berikut dibawah ini Video Dokumentasi detik-detik Percobaan CURAS Dengan Menggunakan Senpi Jenis Revolver & Pistol Glock.dan lukai beberapa Security siang ini di Lampung yang Berhasil Dihimpun oleh Tim Awak Media Sitjenarnews dan Headline-news biro Lampung Siang ini jum’at 17 Maret 2023:

(Red/Tim-Biro Sitjenarnews dan Headline-news Lampung)

error: