Akibat Ledakan Kompor Gas Dalam Rombong Bakso “Hanguskan Ruko, Di Besuki kabupaten Situbondo.

Situbondo, Sitijenar-news. Telah terjadi kebakaran (Rumah Ruko) di wilayah Dusun watu ketu, Desa Demung, Kecamatan Besuki, Kabupaten Situbondo.13/06/2024.

“Diduga awal terjadinya kebakaran itu dari kompor gas yang ada di dalam rombong bakso sekitar pukul 00.10 WIB. Di bagian depan milik Saudara Samsul Arifin, usia 21. (1 kk 3 jiwa) yang beralamat di Dusun Krajan RT 002 RW 001. Desa cemara, Kecamatan Suboh, Kabupaten Situbondo.

Kebakaran api terlihat pertama kali oleh Saksi atas nama Santoso Usia 52 tahun, yang saat itu pak Santoso sedang jaga di dekat Ruko, Dan kemudian pak Santoso mencium bau menyengat gosong, Kemudian saksi mengecek dan melihat kebakaran api pada Ruko di bagian dapan belakang pintu rolling door, “ujar Saksi Santoso.

” Dan setelah itu saksi menghubungi kepala Dusun dan pemadam kebakaran, Berselang beberapa menit kemudian 1 unit Damkar dari mako Dan Juga damkar yang dari kecamatan Besuki “tiba-tiba datang ke lokasi kejadian,”Dan langsung melakukan pemadaman dan pembasahan di lokasi kejadian, tak berselang lama kemudian kobaran api berhasil di padamkan. “Dan menurut media Sitijenar kami yang menghimpun di lokasi bahwasanya tidak ada korban luka-luka maupun korban jiwa.” Ujarnya

“Dan Langkah-Langkah dan upaya penanganan kejadian bencana yang sudah terjadi musibah yang di lakukan oleh anggota (PUSDALOPS) dan (TRC)TIM Reaksi Cepat BPBD kabupaten Situbondo meninjau langsung ke lokasi kejadian dan “melakukan koordinasi dengan Kecamatan, dan kapolsek bersama danramil di Kecamatan Suboh, Kabupaten Situbondo.”ungkapnya.
(Ba’im)

error: