Babinsa 0822/13 Tlogosari Hadiri Groundbreaking Tanaman Tahun 2023

Bondowoso, SITIJENARNEWS.COM – Perum Perhutani KPH Bondowoso Divisi Regional Jawa Timur (Divre Jatim) menggelar kegiatan Groundbreaking Tanaman Tahun 2023 bertempat di petak 62b-3, 110E Resort Pemangkuan Hutan (RPH) Tambakmerang, Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Kembang Wonosari Desa Gunosari Kecamatan Tlogosari Kabupaten Bondowoso, Sabtu (23/12/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 0822/13 Tlogosari diwakili Serka Sunarno, Babinsa Gunosari Sertu Bambang Irawan, SP, Polsek Tlogosari, ADM Perhutani, KRPH Pakisan, Kembang, Pakisan, Wonosari dan Camat Tlogosari serta masyarakat dan Kelompok Tani Perhutani.

Dalam kesempatan tersebut ADM Perhutani Bondowoso Bapak Ronny Merdyanto mengatakan, “Bahwa butuh komitmen dan kerja keras untuk mencapai sukses tanaman. Untuk meningkatkan keberhasilan pembuatan tanaman, para mantri dan mandor harus mengikuti petunjuk pelaksanaan yang benar sesuai prosedur kerja. Ia juga menghimbau agar seluruh Administratur dan jajarannya bersinergi dengan para pihak serta melakukan inovasi-inovasi.

“Mari kita tingkatan kepedulian dan komitmen bersama guna menyukseskan tanaman tahun 2023, sebab tanaman awal yang kita tanam ini untuk kepentingan bersama dan lingkungan. Semoga acara ini membawa berkah serta kebermanfaatan bagi kita semua,” tuturnya.

“Semoga setiap bibit yang kita tanam tumbuh dengan baik sehingga kelak membawa manfaat bagi banyak orang termasuk menghindarkan kita dari bencana alam,” tutupnya. (Ba’im)

error: