FOKUSMAKER Kabupaten Bogor Gelar Kaderisasi dan Rakercab Tahun 2023, Edi Koswara : Kader Baru Harus Jadi Kader Terbaik dan Berpotensi

Sitijenarnews.com Bogor 30 Januari 2023- Seperti di beritakan sebelumnya, Badan Koordinasi cabang (BAKORCAB) Forum Komunikasi Studi Mahasiswa Kekaryaan (FOKUSMAKER) Kabupaten Bogor menggelar acara Kaderisasi dan rapat kerja cabang (RAKERCAB) selama dua hari yang di selenggarakan di Jimerrs Mountain Resort Bogor pada tanggal (27-28 /01).

Menjelang tahun politik 2024 yang akan datang, ketua BAKORCAB FOKUSMAKER Kabupaten Bogor Edi Koswara menghimbau kepada para kadernya khususnya para kader barunya untuk mulai menyiapkan kualitas diri.

“Mereka (Kader) harus siap dengan perkembangan kondisi dan situasi di tahun politik yang akan datang, dan ketika sudah berkomitmen untuk berorganisasi ya minimal para kader baru ini harus memiliki loyalitas yang tinggi terhadap organisasi itu sendiri, dan menjadi kader terbaik, kader kader yang berpotensi yang memiliki kecerdasan di atas rata rata.

Sementara itu di tempat yang sama, Handi Yusuf selaku Ketua Pelaksana Kegiatan menerangkan kegiatan ini murni menggunakan anggaran dari kas organisasi dan dari dewan penasehat.

“Alhamdulillah acara kami berjalan lancar dari awal sampai selesainya acara ini, dan perlu di ketahui Kegiatan kami saat ini murni menggunakan anggaran dari kas organisasi dan dana dari dewan penasehat, terutama dari ketua dewan penasehat, dan tidak ada dana dari parpol manapun,” jelasnya.

(Red/Tim-Biro Sitijenarnews Bogor)

error: