Jaga kebugaran dan kekompakan para petugas Rutan Kelas II B Situbondo Rutin adakan latihan Futsal

Sitijenarnews.com Situbondo Jatim Kamis 20 Juni 2024: Pegawai Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Situbondo yang berada dalam Kantor Wilayah Kemenkumham Jatim sedari  Kepemimpinan Kepala Rutan. Rudi Kristiawan AMD. IP. SH MM. Mulai mempraktikkan gaya hidup sehat dan mempererat kebersamaan melalui kegiatan olahraga futsal.

Dok Foto Tim Futsal Rutan Situbondo

Acara ini diadakan Seminggu Sekali dengan tujuan untuk meningkatkan kesehatan tubuh dan memperkuat ikatan persaudaraan di antara pegawai Rutan Kelas II B Situbondo ini.

Pantauan Tim Awak Media Sitijenarnews Biro Situbondo. Para pegawai tidak hanya menikmati momen bermain futsal tetapi juga merasakan manfaat kesehatan yang didapat dari aktivitas fisik tersebut. Dengan semangat yang tinggi, mereka saling mendukung dan merayakan setiap momen, menciptakan atmosfer positif di antara sesama rekan satu tim.ujar Fizki Dwi Fareki atau yang akrab disapa Pak Fizki. Petugas yang berdinas di Lingkungan Rutan Situbondo ini.

“Ini bukan hanya tentang hasil akhir pertandingan, tetapi juga tentang semangat tim dan kebersamaan yang kita bangun bersama. Kegiatan seperti ini menciptakan lingkungan kerja yang lebih sehat. ” Ujar Salah Satu Petugas lain saat dimintai keterangan.

Tak hanya menjaga kesehatan tubuh, pertandingan futsal diharapkan dapat menghibur serta memupuk rasa kekeluargaan antar petugas. Yang ada di Lingkungan Rutan Situbondo ini.

Dok Foto.Tim Futsal Rutan Situbondo

Seperti diketahui Bersama Kepala Rutan Situbondo Rudi Kristiawan A.md. I.P. SH.MM Juga aktif dalam beberapa kegiatan olahraga Semisal Olahraga Tenis. Dan belum lama ini. Ka.Rutan Situbondo ini juga menjadi Ketua Panitia Tenis dilingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Jatim.

(Red/Tim-Sitijenarnews Biro Situbondo Jatim)

error: