Kota Porong Sidoarjo Geger: Seorang Ibu Rumah Tangga Ditemukan Tewas Membusuk dengan kondisi Tangan dan Kaki Terikat

Sitijenarnews.com Sidoarjo Jatim Sabtu 21 Januari 2023: Warga Desa Glagah Arum, Kecamatan Porong, Kabupaten Sidoarjo, digemparkan dengan penemuan mayat seorang ibu rumah tangga.

Keterangan fhoto,Warga Desa Glagah Arum, Kecamatan Porong, Kabupaten Sidoarjo, digemparkan penemuan mayat seorang ibu rumah tangga dengan kondisi kaki dan tangan terikat, diduga korban pembunuhan.

Diduga, ibu rumah tangga tersebut menjadi korban pembunuhan, karena saat ditemukan dengan kondisi Tangan dan Kaki Terikat.

Mayat ibu rumah tangga tersebut, ditemukan tergeletak di dalam rumah dan sudah membusuk. Kondisi korban juga sangat mengenaskan, karena saat ditemukan sebagian bajunya telah dilucuti.

Berdasar pada informasi yang diperoleh Tim Awak Media Sitijenarnews dan Headline-news Biro Sidoarjo Jatim, mayat wanita tersebut bernama Taslimah (59) warga Dusun Glagah.

Jasad korban ditemukan pertama kali oleh Leni, adik kandung korban yang mendapat informasi dari tetangga dekat rumah korban, karena mencium bau tak sedap dari arah rumah korban.

Sekitar pukul 18.00 WIB, Leni menemukan kondisi kakaknya sudah tak bernyawa di sebuah sofa atau kursi di rumahnya dalam keadaan setengah telanjang.

Kaget melihat jasad kakaknya, Leni akhirnya memanggil warga untuk melaporkan kejadian ini ke pihak yang berwajib.

Adapun Salah seorang saksi mata yang Bernama, Sugianto mengaku, penemuan mayat ibu rumah tangga ini berawal saat warga sekitar rumah korban mencium aroma busuk. “Warga curiga, karena muncul aroma busuk dari rumah korban sejak lima hari lalu. Kami langsung melaporkannya ke perangkat desa,” tuturnya.

Bersama-sama perangkat desa, warga akhirnya berupaya memeriksa kondisi di dalam rumah korban, dan menemukan korban dalam kondisi sudah tergeletak tak bernyawa di atas sofa ruang tengah. Selama ini korban yang diketahui bernama Taslimah tersebut, jarang bersosialisasi dengan warga sekitar, dan telah lama hidup sendiri.

Jenazah korban yang diduga tewas dibunuh tersebut, langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Pusdik Gasum Porong, untuk dilakukan proses penyelidikan.

Keterangan fhoto, Warga Desa Glagah Arum, Kecamatan Porong, Kabupaten Sidoarjo, digemparkan penemuan mayat seorang ibu rumah tangga dengan kondisi kaki dan tangan terikat, diduga korban pembunuhan.

Sampai dengan Berita Ini Ditayangkan Polisi juga masih menyelidiki kasus penemuan mayat tersebut.

(Red/Tim-Biro Sitijenarnews Sidoarjo Jatim)

error: