Masjid BAITUR TAQWA Desa BINOR, Paiton.Kabupaten probolinggo “Adakan Acara Penyembelian Hewan Kurban.

Probolinggo, Sitijenar-berita. 17 Juni 2024,* “Dalam semangat Hari Raya Idul Adha yang penuh berkah, Masjid BATUT TAQWA Di Desa Binor, Kabupaten Probolinggo, “mengadakan acara penyembelihan hewan kurban dengan penuh khidmat dan rasa syukur. Ketua pelaksana qurban, Ustadz muhammad Yasin, bersama keluarga Ustadz Syuno, “memimpin acara penyembelihan beberapa sapi dan 15 kambing.

“Acara penyembelihan ini dilaksanakan dengan lancar dan dihadiri oleh banyak warga setempat. Semua hewan kurban disembelih sesuai dengan syariat Islam dan kemudian dagingnya diproses menjadi 532 tumpukan daging. “Daging kurban ini kemudian akan diumumkan kepada masyarakat,” khususnya warga Blok Krajan yang terdiri dari 5 RT di Desa Binor.


“Kami sangat bersyukur dapat melaksanakan ibadah kurban ini dan berbagi rezeki dengan sesama, terutama bagi warga yang membutuhkan. Semoga kurban ini membawa berkah bagi kita semua,” ujar Ustadz Muhammad Yasin dalam Berbaginya.

“Masyarakat setempat menyambut baik kegiatan ini. Banyak di antara mereka yang ikut serta dalam proses penyembelihan dan Pembagian daging kurban, menunjukkan semangat gotong royong dan kepedulian sosial yang tinggi.

“Kami sangat berterima kasih atas kepedulian dan kemurahan hati dari para pe kurban. “Semoga Allah SWT membalas kebaikan mereka dengan pahala yang berlipat ganda,” kata salah seorang warga yang menerima daging kurban.

Acara ini ditutup dengan doa bersama, “memohon keberkahan dan keselamatan untuk seluruh umat. “Selamat Hari Raya Idul Adha, “semoga semangat pengorbanan dan kebersamaan ini terus terjaga dan menjadi inspirasi bagi kita semua.
(Red/Tim)

error: