Pak Haji Imam Hidayat Berbagi Sembako 750 Paket Di Bulan Suci Romadan Yang Penuh Berkah

Situbondo, Sitijenar-berita. Rabu, 3 April 2024. Di tengah atmosfer bulan suci Ramadhan, “Desa Jeru yang terletak di Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo, semakin meriah dengan tradisi berbagi sembako yang digelar oleh Imam Hidayat. Kegiatan ini menjadi sorotan utama warga setempat dan menjadi momen yang dinanti- nantikan setiap tahunnya.04/05/2024.

Tradisi rutin ini, yang diadakan setiap tahun oleh Imam Hidayat, menjadi momentum bagi warga Desa Jeru untuk saling berbagi kebahagiaan di bulan suci Ramadhan. Kegiatan berbagi sembako ini tidak hanya dihadiri oleh warga sekitar, tetapi juga dihadiri oleh Babinsa serta didampingi oleh Bapak Kepala Desa Acara Jeru.Kemeriahan semakin bertambah dengan ikut sertanya Sitijenar News, yang juga membantu membagikan sembako kepada warga yang membutuhkan.


Dukungan dari berbagai pihak ini membuat acara semakin berkesan dan bermakna bagi seluruh warga Desa Jeru.Imam Hidayat menyampaikan, “Tradisi berbagi sembako di bulan suci Ramadhan merupakan bentuk kepedulian dan solidaritas kita kepada sesama. Semoga kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat lain untuk ikut berkontribusi. dalam membantu sesama,

Terutama di saat-saat yang penuh berkah seperti bulan Ramadhan ini. ÔÇťAcara berbagi sembako di Desa Jeru ini diharapkan tidak hanya menjadi tradisi, tetapi juga menjadi momentum untuk mempererat tali silaturahmi antarwarga serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya berbagi dan panjang umur di tengah masyarakat .

Semoga semangat kebaikan ini terus berkembang dan memberi manfaat bagi semua pihak pungkas Imam Hidayat.
(Ba’im)

error: