Pak Mega “Adakan Acara Pelepasan Siswa Siswi Sekolah Madrasah, (MIN 3) Situbondo Adakan Acara Pawai (ULDAUI) Di Desa Semiring.

Situbondo, Sitijenar-news. “Dalam rangka acara pelepasan siswa dan siswi Madrasah MIN (3) Situbondo, Mengadakan pawai UlDAUL dan bermacam-macam taradisi Daerah Di Desa Pecinan, Dusun Karang Anyar, Kecamatan Mangaran, Kabupaten Situbondo.

“Acara ini di selenggarakan oleh (ULDAUL) LANCENG MESEM yang datang dari Desa Gelugur, kecamatan Mangaran, Kabupaten Situbondo, Yang di pinpin Langsung oleh Bapak Asmaidin/Mega, “yang datang dari Dusun Kaliasen, Kecamatan Mangaran.

Acara ini yang di mulai dari jalan raya pelabuhan kalbut di depan (KUD) Desa Semiring, Sampai finis Di Dusun kaliasin, Desa pecinan, Kecamatan Mangaran, Kabupaten Situbondo.

“Warga sangat antusias memadati acara yang sudah di selenggarakan di Desa Semiring, “Dan sambil berbondong-bondong untuk memadati di jalan raya Desa Semiring di area pinggir jalan raya.


Acara ini di pinpin langsung oleh kepala sekolah yaitu, Bapak samsul dan di dampingi oleh semua wali murid di Madrasah MIN (3) “Situbondo Di Desa Karang Anyar,” Dan menurut kepala sekolah Bapak samsul sudah banyak trimakasih kepada wali murid yang sudah memeriahkan Acara ini, tampa adanya ke semangatan dari para wali murid acara ini tak mungkin semeria ini,” Ujar pak Samsul

“Dan harapan dari bapak Samsul semoga Madrasah MIN (3) “Situbondo akan terus maju dan berkembang Demi meningkatkan Madrasah ini, kami selaku kepala sekolah sudah banyak trimakasih kepada kapolsek Mangaran beserta jajaranya, dan tidak lupa jugań∑ saya banyak trimakasih kepada koramil mangaran yang sudah sudi mengawal acara ini Sampai tuntas,”tutur pak samsul

“Menurut bapak Asmaidi yang akrab di panggil bapak Mega, apabila Masyarakat membutuhkan acara bentuk apapun. Misalnya membutuhkan Bisa langsung Menghubungi bapak Mega yang ada di Desa pecinan Dusun Kaliasen,Kecamatan Mangaran, Kabupaten Situbondo, Tutur bapak Mega.
(Ba’im)

error: