Ratusan Relawan Akan kawal Mas Rio Patenang ke DPC PPP, “Calon Bupati 2024. Situbondo Maju.

filter: 0; fileterIntensity: 0.0; filterMask: 0; captureOrientation: null; brp_mask:0; brp_del_th:null; brp_del_sen:null; delta:null; module: photo;hw-remosaic: false;touch: (-1.0, -1.0);sceneMode: 128;cct_value: 0;AI_Scene: (-1, -1);aec_lux: 0.0;aec_lux_index: 0;albedo: ;confidence: ;motionLevel: -1;weatherinfo: null;temperature: 41;

SITUBONDO, Sitijenar-news. Ratusan Relawan terhadap Rio Prayogo, “Patennang” untuk maju sebagai calon Bupati Situbondo menggema di kantor DPC Partai Persatuan Pembangun (PPP) Jalan PB Sudirman No. 5b, Kelurahan Patokan Kecamatan Situbondo, Jawa Timur. Minggu (19/05/2024).

“Kedatangan pemuda dengan nama lengkap; Yusuf Rio Wahyu Prayogo di kantor DPC PPP Situbondo dalam rangka mendaftar sebagai bakal calon Bupati Situbondo pada Pilkada 2024. Dan di iringi oleh Can-macanan Yang Dari Desa Semiring, Kecamatan Mangaran, Kabupaten Situbondo.

“Dan menurut salah satu pengusaha termudah yang ada di kota situbondo, “yaitu yang akrab di panggil Gus Kotel. Sambil menungangi Can – macanan Berteriak Lantang bahwasanya Situbondo PATENANG,” Tutur Gus Kotel.
Teriakkan Rio – Arifin menggema dari ratusan pendukung saat Rio Patennang bersama Arifin Sekretaris DPC PPP Situbondo sekaligus ketua tim Penjaringan Bakal Calon Bupati Situbondo.

Bukan hanya itu yang disampaikan Rio dihadapan beberapa wartawan, namun dia mengatakan bahwa dirinya tidak memiliki kriteria khusus untuk wakil yang akan mendampinginya. “Saya mendaftar sebagai bakal calon bupati, “jadi apabila ditanya siapa yang menjadi wakilnya bukan wewenang saya. Tapi wewenangnya ada di partai,” Tutur Rio.

“Terkait kemungkinan PPP dan PKB bisa bersatu mengusung dirinya maju dalam kontestan Pilkada Situbondo yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 November 2024 mendatang, Rio menyatakan hal tersebut merupakan cita-citanya. “Semoga saya tercapai, “membangun situbondo lebih maju Tuturnya.

“Untuk selanjutnya, sambung Arifin, setelah pendaftaran di tutup pada tanggal 22 Mei 2024, Tim Penjaringan dan Pengurus DPC PPP akan menyampaikan hasil penjaringan ke DPD PPP di Jawa Timur dan DPP PPP di Jakarta. “Selanjutnya, “kami akan mengirim hasil penjaringan ini ke DPD PPP dan DPP PPP, untuk menuggu hasil rekomendasi keluar,” Tuturnya.
(Ba’im)

error: