Satgas Yonif 509 Kostrad Berikan Bantuan Seragam Kepada Anak Papua Di Tk J2, Intan Jaya

Intan Jaya Papua, Sitijenar-news. Suasana di Tk J2 Kout, Intan Jaya, Papua, pada siang itu saat para prajurit Satgas Yonif 509 Kostrad sedang berjaga. Di tengah kesibukan mereka, datanglah seorang anak laki-laki sendirian dengan wajah penuh semangat. Anak itu, yang kemudian diketahui bernama Melki. Minggu (16/06/2024)

Melki, yang dikenal sebagai siswa yang rajin dan penuh semangat dalam belajar, tiba di pos untuk menerima bantuan seragam sekolah dari Satgas Yonif 509 Kostrad. Kehadirannya di tengah kesibukan para prajurit menarik perhatian dan mengundang senyum.

Saat seragam sekolah diserahkan, wajah Melki bersinar dengan kebahagiaan yang tulus. Matanya berbinar dan senyumnya lebar, menunjukkan betapa besar rasa syukur dan kegembiraannya. “Terima kasih banyak, bapak-bapak tentara. Saya sangat senang dan akan terus belajar dengan giat,” ujar Melki dengan penuh semangat.

Meskipun hanya Melki yang hadir, suasana pos menjadi hangat dan penuh kebahagiaan. Bantuan seragam ini bukan sekadar perlengkapan sekolah, tetapi juga simbol dari harapan dan dorongan yang tulus dari Satgas Yonif 509 Kostrad untuk masa depan anak-anak Papua.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan Satgas Yonif 509 Kostrad dalam mendukung pendidikan dan kesejahteraan anak-anak di daerah terpencil. Lettu Inf Fardhana Dan Tk J2 menambahkan, “Kami berkomitmen untuk terus mendukung anak-anak di sini, karena mereka adalah masa depan bangsa kita.”Ujar Lettu Inf

Semoga langkah kecil ini menjadi awal dari perubahan besar yang membawa manfaat bagi generasi muda di Intan Jaya dan sekitarnya.
Bismillah Condrowomo. Berhasil.

(Yogik)

error: