Update info Terkini; Akibat dari maraknya Balap Liar di Besuki 2 Kecelakaan Fatal terjadi tengah malam ini

Sitjenarnews.com Besuki Situbondo Jatim Minggu 18 September 2022 Pukul 01:40 Wib; miris dan Ironi Dua Kecelakaan Hampir terjadi Bersamaan di Kota Besuki Situbondo Jawa Timur Tengah malam kali ini.Minggu dini hari 18 September 2022 pukul 00:30 Wib.

Keterangan fhoto,Update info Terkini; Akibat dari maraknya Balap Liar di Besuki 2 Kecelakaan Fatal terjadi tengah malam ini

Yang Pertama Kecelakaan Tunggal Motor Honda CB Pelaku Balap Liar di depan Pegadaian Besuki Sekira Pukul 23:45 Wib. dan Terkini Minggu Dini Hari Pukul 00:30 Wib Truck Box dengan Nopol N 8174 WY Bermuatan Ikan laut Asal Nguling Pasuruan Terguling akibat Menghindari Iring – iringan Motor Balap Liar di Jembatan Lubawang (Perbatasan Kecamatan Besuki dan Banyuglugur) Kabupaten Situbondo Jatim

Sementara Saat Dikonfirmasi Langsung Oleh Tim Awak Media Sitjenarnews Biro Besuki Jatim dilokasi kejadian. Sopir Truck Box Yang Bernama Haji Buamar Yang Mengaku Beralamat di Desa Melaten Kecamatan Nguling Pasuruan. Menyebutkan Truck yang Dikendarainya melaju Dari arah Ketapang banyuwangi kearah Pulang yaitu Pasuruan itu Terguling Keras dilintasan trek lurus pasca menghindari Iring – iringan Balap Motor di arah perbatasan besuki dan Banyuglugur.

“Kalau tadi Saya Nrabas dan tidak menghindar Mungkin Sudah Puluhan nyawa melayang mas. Makanya saya tadi banting Stir dan Mobil saya terguling ujar Buamar saat dikonfirmasi tim awak media sitijenarnews.

Akibat Kejadian Lakalantas tunggal di Jembatan Lubawang ini. Terjadi Kemacetan parah tengah malam ini Malam Minggu 18 September 2022 Pukul 00:30 Wib sampai Pukul 02:00Wib Sekira 7 Km dari semua sisi titik Kecelakaan.

Beruntung Petugas Lantas Banyuglugur dan Besuki dibantu Warga sekitar kejadian dan pengendara lain Sigap mengurai kemacetan hingga kemacetan sedikit bisa terurai.

 

Dan sampai berita ini ditayangkan Kemacetan Arus masih terjadi walau Truck Telah bershasil di Evakuasi.

Beruntung Pengemudi Truck Box Selamat walau Kerusakan parah terjadi pada seluruh badan Truck dan Semua Muatannya. Sampai berita ini ditayangkan Nilai kerugian akibat kecelakaan ini belum bisa dihitung Dikarenakan Sopir dan semua petugas masih sibuk Mengurai kemacetan di jalur pantura Besuki yang dikenal cukup padat ini.

Keterangan fhoto,Update info Terkini; Akibat dari maraknya Balap Liar di Besuki 2 Kecelakaan Fatal terjadi tengah malam ini

Seperti diberitakan Sebelumnya (Beberapa Jam Lalu) oleh Tim Awak Media Sitijenarnews. Biro Situbondo jatim, Aksi balapan liar di seputaran Jalan pantura Pusat Kota Besuki Kabupaten Situbondo. sangat meresahkan masyarakat dan pengguna Jalan, semakin hari semakin menjadi-jadi. Padahal lokasi Balapan Tersebut Tepat Berada di Depan Polsek dan Pos Lantas Besuki Ironi Sekali bukan.?

 

Terlebih juga para Pelaku Balap Liar itu melakukan Aksinya di tengah – tengah pusat keramaian  kota Besuki. Yang mana hal itu Sangatlah Membahayakan Para pengguna jalan lain yang melintas di depan alun alun kota Besuki.

 

Setiap malam apalagi malam Sabtu dan Minggu segerombolan pengendara yang kebanyakan masih remaja tersebut, dan dengan gaya bagaikan raja jalanan menaiki sepeda motor kebut-kebutan dan ugal-ugalan di jalanan, hal ini sangat menganggu kenyamanan dan Keselamatan para pengguna jalan lain saat berkendara.

 

Aksi balapan liar malam ini dilakukan pada  sekitar pukul 22: 000 – pukul 00:00 WIB yang akhir-akhir ini cukup mengganggu para pengguna jalan Terlebih di alun alun ada event (Keramaian). sekali lagi Bukan sekali dua kali Para pembalap liar tersebut Membahayakan pengguna jalan lain

 

Menurut Pantauan tim. Awak media Sitijenarnews. Biro Situbondo Jatim Yang Melakukan Pantauan langsung dilokasi sedari beberapa bulan lalu Telah Puluhan Kali Kejadian lakalantas terjadi Akibat aksi Balap liar yang diduga sengaja dibiarkan oleh aparat setempat.

 

Salah satunya pengguna jalan bernama Hari (40) mengatakan bahwa dirinya sangat tidak setuju dengan adanya aksi balap liar yang dilakukan para remaja, selain mengganggu pengguna jalan serta membahayakan keselamatan diri sendiri dan Terlebih Orang orang pengguna jalan apalagi hal ini Mereka lakukan Di jalanan pantura yang terkenal padat ini.

 

“Saat lewat jalan pantura Besuki tepatnya di depan alun – alun Besuki banyak sekali Setiap malam utamanya malam Sabtu dan minggu remaja menggelar balapan liar sudah beberapa kali saya melintasi jalan itu, takutnya ketabrak,”kata Hari saat dibincangi Oleh Salah Satu Tim Media Online dan Cetak Sitijenarnews Biro Situbondo Jatim, Sabtu 17 September 2022 Pukul 23;00 WIB.

 

Warga sendiri meminta agar pihak kepolisian bisa tegas menindak para pembalap liar tersebut. Dan bukan hanya sekali  dan Diberitakan Seperti Kemarin, yang menurut warga Besuki ini hanya Sekedar Pencitraan saja. Tapi Faktanya Balapan liar di alun-alun kota Besuki ini makin hari makin parah.

Terkait hal ini pihak kepolisian diminta rutin melakukan patroli malam hari sehingga tidak ada lagi balapan liar di Pusat kota Besuki ini hal ini demi kenyamanan dan Keselamatan para pengguna jalan lain.

Saat dikonfirmasi oleh Tim Awak Media Sitijenarnews malam ini Sabtu pukul 23:00 Wib . Salah satu petugas Polsek Besuki hanya Menyampaikan. sebentar mas saya mau Telfon Petugas Piket Malam ini.

 

Dan Mirisnya Sampai Berita Ini Kami Tayangkan Sayang seribu kali sayang tidak ada Satupun Petugas Keluar dari Polsek dan Pos Lantas Tersebut, padahal Balapan liar yang meresahkan ini masih bebas melakukan Aktivitas nya sembari berkumpul dan Berteriak dan Menenggak Miras di Sisi Selatan Alun – Alun (Depan Pegadaian) Besuki Tersebut.

Silakan Simak Sampai tuntas Berikut dibawah ini Video Lengkap Suasana Kemacetan Dan Detik – detik 2 Kecelakaan malam ini diantara nya kecelakaan Motor CB di Depan Pegadaian Besuki dan Truck Box di Jembatan Lubawang Besuki. akibat Menghindari Iring iringan Balap liar di Kota Besuki Situbondo tengah malam ini yang berhasil dihimpun langsung Tengah malam ini dari TKP oleh Tim Awak media SITJENARNEWS:

 

https://youtu.be/Gc5iJx1wbHU

(Red/Tim-Biro Sitjenarnews Besuki Situbondo Jatim)

error: