Warga Desa Kalianget Banyuglugur siang ini digegerkan penemuan mayat yang Diduga ODGJ

Sitjenarnews.com Banyuglugur Situbondo Jatim Jum’at 27 Januari 2023: Penemuan mayat yang tidak diketahui identitasnya diduga ODGJ / Mr X Kembali terjadi. Kali ini Penemuan Mayat tanpa Identitas itu terjadi di Depan toko yang tutup (tidak digunakan) Alamat Kp. Karangmalang Desa Kalianget Kec. Banyuglugur Kab. Situbondo.

Penemuan mayat yang tidak diketahui identitasnya kembali ditemukan di Banyuglugur Situbondo Siang ini

Tak butuh waktu lama dan Berbekal dengan Dasar  LP-A/02/I/2023/SPKT/Polsek Banyuglugur/Polres Situbondo/Polda Jatim. Tanggal 27 Januari 2023 Tim Polsek Banyuglugur yang berjumlah kurang lebih 5 Personil langsung datang ke TKP Tempat dimana Mayat ditemukan.

Adapun Petugas Juga Meminta Keterangan para saksi yang pagi ini juga ikut mengetahui penemuan mayat tanpa identitas ini.

 

Identitas Saksi sbb :

1. Nama TAHA, Tempat Tanggal Situbondo, Umur 53 Tahun, Jenis Kelamin Laki Laki, Agama Islam, Pekerjaan Wiraswasta, Alamat Kp. Karangmalang Ds. Kalianget Kec. Banyuglugur Kab. Situbondo.

2. Nama PUJI, Tempat Tanggal Lahir Situbondo, Umur 41 Tahun, Jenis Kelamin Laki-Laki, Agama Islam, Pekerjaan Wiraswasta, Alamat Kp Karangmalang Ds. Kalianget Kec. Banyuglugur Kab. Situbondo.

Setelah Mendatangi TKP. petugas pun langsung. Mengevakuasi jenazah ke RSUD Besuki. Dan Melakukan olah TKP. serta langsung Membuat Sket TKP

Dan terus melakukan kordinasi dengan Pihak RSUD Besuki dan Kades Kalianget untuk proses pemakamannya.

Warga Desa Kalianget Banyuglugur siang ini digegerkan penemuan mayat yang Diduga ODGJ

Sementara pantauan terakhir Siang ini mayat Mr X tersebut telah dimakamkan di TPU Ds. Kalianget Kec. Banyuglugur Kab. Situbondo.

 

(Red/Tim-Biro Sitjenarnews dan Headline-news Situbondo Jatim)

error: