Ditemukan Mayat wanita dibunuh hingga leher nyaris putus menggegerkan warga Desa Duwek Buter, Kecamatan Arosbaya

Sitijenarnews.com Bangkalan Jatim Senin 29 Mei 2023: Mayat wanita diduga dibunuh hingga leher nyaris putus menggegerkan warga Desa Duwek Buter, Kecamatan Arosbaya. Polisi melakukan penyelidikan atas kasus dugaan pembunuhan itu. Salah satunya dengan memanggil sejumlah saksi, termasuk suami korban.

Keterangan Fhoto,Lokasi wanita Bangkalan yang ditemukan tewas dengan leher nyaris putus

Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya mengatakan bahwa hingga saat ini dirinya masih mendalami kasus itu dan sedang meminta keterangan suami korban.

“Saat ini kami masih mendalami kasus itu dan memanggil 6 orang saksi, salah satunya suami korban,” ujarnya pada Senin (29/5/2023).

Dia juga mengatakan bahwa korban pertama kali ditemukan oleh ibunya. Saat ini polisi masih melakukan autopsi terhadap korban untuk mengetahui penyebab kematian korban.

Pertama kali ditemukan oleh ibunya. Untuk korban berinisial H usia 39 tahun,” katanya.

Febri juga mengatakan bahwa korban mengalami luka akibat benda tajam di bagian leher dan perutnya. Korban diduga dibunuh secara brutal oleh pelaku.

“Motifnya kami masih belum mengetahui, masih kami dalami,” katanya.

Sementara itu, dokter forensik RSUD Syamrabu Bangkalan Edi Suharto mengatakan bahwa dari hasil pemeriksaan sementara korban mengalami luka gorok hingga lehernya nyaris putus.

Terdapat luka di leher diduga luka tersebut diperoleh akibat sayatan senjata tajam. Ya (hampir putus) kondisinya begitu,” ujarnya.

Ia juga mengatakan bahwa saat ini pihaknya akan melakukan proses autopsi terhadap mayat perempuan itu. Dia mengaku pihak keluarga telah menyetujui autopsi jenazah.

(Red/Tim-Biro Sitijenarnews.group Bangkalan Jatim)

error: