Jenderal TNI (Purn) Prof. Dr. H. Dudung Abdurachman SE MM Resmikan Gedung Baru Sekolah Tinggi Penerbangan AVIASI

Jakarta, Sitijanar-news.Jenderal TNI (Purn) Prof. Dr. H. Dudung Abdurachman, SE, MM, meresmikan gedung baru Sekolah Tinggi Penerbangan Aviasi Jalan Bokir Bin Jiung ( dahulu Jalan Raya Pondok Gede-Red), Selasa, 27/2/2024.

Jenderal TNI (Purn) Prof. Dr. H. Dudung Abdurachman, SE, MM, mengatakan peresmian gedung tersebut untuk membentuk lulusan yang handal serta membantu untuk memenuhi tingginya kebutuhan pendukung penerbangan di Indonesia mengingat pertumbuhan industri penerbangan Indonesia sangat tinggi.
Potensi bandara di Indoinesia masih sangat terbuka sehingga dibutuhkan tenaga pendukung yang handal.
“Kami ingin turut menciptakan lulusan yang memiliki kualitas yang mumpuni sehingga mampu bersaing,” katanya dengan ramah.

Sementara itu, Ketua Sekolah Tinggi Penerbangan AVIASI, Budi Safari, mengungkapkan bahwa Sekolah Tinggi Penerbangan AVIASI ini untuk mengisi kekosongan industri yang ada.
“Saat ini jumlah mahasiswanya cukup banyak untuk dua Jurusan, tentunya nanti akan ditingkatkan lagi,” ujarnya.

Jumlah pengajar (dosen) memiliki keahlian sesuai bidangnya.
“Kedepan nanti bila bertransformasi menjadi Institut atau Universitas tentu fakultas dan jurusannya akan ditambah sesuai kebutuhan pasar,” bebernya.

Sekolah Tinggi Penerbangan AVIASI akan membantu menyiapkan lulusan yang handal dan siap pakai untuk mendukung kelancaran operasional bandara.
(Ba’im)

error: